Selasa, 21 Mei 2019

Mesin Pengemas Garam - 081332224496


Mesin packing garam berfungsi untuk mengemas produk garam secara otomatis dan cepat. Mesin packing garam dapat digunakan pada produk garam halus maupun garam kasar. Dengan mesin kemasan garam, produk garam anda mempunyai daya tarik tersendiri pada saat dijual. Dengan mesin pengemas garam membuat produk garam anda mempunyai nilai tambah seperti keamanan produk bagi konsumen, keawetan produk selama proses penyimpanan, branding produk, pemasaran, estetika produk dan lain sebagainya.

Informasi & Pembelian Mesin : 


ADI JAYA SENTOSA
Pabrik dan Kantor : PERGUDANGAN BOGEM KEBON AGUNG SUKODONO
Mobile / WA : 081332224496


Spesifikasi Mesin Kemasan Garam : 
  • Kecepatan pengemasan : 35 – 100 kemasan / menit
  • Ukuran kemasan : 15 x 17 cm
  • Kapasitas kemasan : Sampai dengan 200 gram
  • Material pengemas : AL+PE, OPP+PE, NY+PE dan bahan  kertas pengemas lain yang dapat direkatkan dengan panas
  • Dimensi mesin : 100 x 70 x 180 cm
  • Daya listrik : 1200 Watt
  • Berat  mesin : ± 350 kg

Informasi & Pembelian Mesin : 


ADI JAYA SENTOSA
Pabrik dan Kantor : PERGUDANGAN BOGEM KEBON AGUNG SUKODONO
Mobile / WA : 081332224496


Cara Kerja Mesin Packing Garam : 
  • Hidupkan mesin packing garam
  • Setting roll plastik pada tempat yang disediakan
  • Setting suhu pengemasan sesuai dengan jenis plastik yang digunakan
  • Masukan bahan baku garam yang akan dikemas pada corong mesin
  • Tekan tombol start pada panel kontrol untuk memulai proses pengemasan produk
  • Selanjutnya produk garam akan dipacking secara otomatis
  • Hasil kemasan produk akan keluar pada tempat yang tersedia
  • Hentikan mesin dengan menekan tombol pada panel kontrol yang tersedia, jika proses pengemasan sudah selesai dilakukan.


Kegunaan Mesin Packing Garam : 
Mesin packing garam merupakan mesin kemasan otomatis yang digunakan untuk mengemas produk garam secara otomatis. Garam merupakan salah satu bumbu masak yang paling dibutuhkan oleh setiap orang. Setiap rumah tangga selalu mengkonsumsi garam. Selain rumah tangga, konsumsi garam di industri juga besar. Saking besarnya kebutuhan garam nasional sampai kita harus mengimport garam dari luar negeri. Untuk memanjakan konsumen produsen juga menyediakan garam dengan berbagai macam ukuran kemasan. Akibatnya banyak sekali produk garam yang beredar di pasaran. Tingginya kebutuhan garam, tentu menjadi peluang usaha yang banyak dilirik orang. Sehingga banyak bermunculan produsen garam. Mulai dari skala rumah tangga sampai perusahaan besar. Salah satu upaya yang dilakukan dalam menarik minat konsumen adalah membuat kemasan yang menarik. Dengan mesin pengemas garam otomatis pelaku usaha UMKM pun dapat membuat produk garam yang hampir sama dengan pabrikan. Hasil kemasan rapi dan bagus. Pengusaha juga bisa membuat merk sendiri sesuai dengan kebutuhan.

Detail Mesin Pengemas Garam

Mesin pengemas garam berfungsi untuk mengemas produk garam secara otomatis dan cepat. Mesin packing garam dapat digunakan pada produk garam halus maupun garam kasar. Dengan mesin kemasan garam, produk garam anda mempunyai daya tarik tersendiri pada saat dijual. Aneka mesin menyediakan berbagai jenis mesin pengemas otomatis (mesin packing otomatis), diantaranya : mesin pengemas gula pasir, mesin pengemas kopi, mesin pengemas tepung, mesin pengemas makanan ringan, mesin pengemas keripik, mesin pengemas minyak goreng, mesin pengemas tempe, mesin pengemas snack, mesin pengemas makanan,  mesin pengemas gula sachet, mesin pengemas gula sachet hotel, mesin pengemas kopi bubuk, mesin packing sachet kopi, mesin packing sachet gula, mesin pengemas sachet, mesin kemasan pakan burung, mesin pengemas garam, mesin pengemas bumbu,mesin pengemas jamu, mesin pengemas minuman, mesin pengemas cairan otomatis, mesin pengemas plastik, dll.
Dengan mesin pengemas garam membuat produk makanan anda mempunyai nilai tambah seperti keamanan produk bagi konsumen, keawetan produk selama proses penyimpanan, branding produk, pemasaran, estetika, dll. Harga mesin packing garam yang ada di pasaran sangat beragam. Pastikan anda mendapatkan produk dan layanan purna jual yang berkualitas. Untuk melihat lebih detil mengenai mesin pengemas otomatis

Informasi & Pembelian Mesin : 

ADI JAYA SENTOSA
Pabrik dan Kantor : PERGUDANGAN BOGEM KEBON AGUNG SUKODONO
Mobile / WA : 081332224496

Tidak ada komentar:

Posting Komentar