Selasa, 29 Maret 2016

Jual Mesin Pengemas Otomatis Tempe

Tempe merupakan salah satu makanan tradisional Indonesia yang sudah melegenda. Ketenaran tempe sudah sampai mancanegara bahkan sampai ada negara yang berusaha mengklaim bahwa tempe adalah makanan asli negara tersebut. Walaupun sederhana, tempe sangat digemari oleh masyarakat baik dari kalalangan bawah sampai kalangan atas. Tempe tradisional biasanya dibungkus dengan pisang akan tetapi seiring berkembangnya zaman, tempe mulai dikemas dalam plastik. Entah karena kesulitan bahan baku daun pisang ataupun karena alasan efektifitas dan harga kemasan plastik lebih ekonomis.
Kemasan tempe dalam plastik pun saat ini sudah banyak yang sudah menggunakan mesin dalam proses pengemasannya. Menggunakan mesin pengemas tempe otomatis kapasitas produksi bisa tercapai karena dalam satu menit bisa mengemas 40-70 kemasan per menit dan biaya tenaga kerja bisa tereduksi. Harga mesin pengemas tempe otomatis yang ada di pasaran sangat beragam. Tapi pastikan anda mendapatkan produk dan layanan purna jual yang berkualitas. Untuk mendapatkan penawaran menarik mesin packing tempe otomatis, Untuk melihat lebih detil mengenai mesin pengemas otomatis, silahkan lihat video mesin 

Untuk Mendapatkan Penawaran Menarik dan Keterangan Lebih Lengkap Hubungi Kami SEGERA di Line Telphone :

Hub. Ricky Adiyanta
No. Telp. 081934686696 / 081332224496
Kami menyediakan berbagai macam mesin pengemas otomatis untuk berbagai produk seperti : 
  1. Makanan ringan (crackers, biscuit dan berbagai jenis keripik)
  2. Produk butiran  (tempe, teh, gula, permen, cereals dan lain-lain)
  3. Produk bubuk (tepung beras, tepung tapioka, kopi, gula bubuk, garam halus, serbuk obat herbal, bumbu serbuk dan lain-lain)
  4. Produk liquid (saos, minyak goreng, herbal, dan lain-lain)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar