Rabu, 27 Januari 2016

Mesin Filling Cairan | Mesin Pengisi Cairan

Mesin Filling Cairan Suatu produk dalam bentuk cairan dapat dikemas di kemasan berbagai bentuk dan ukuran. Untuk memasukan produk cairan tersebut dapat dilakukan secara handbook menggunakan corong, hal itu dilakukan bagi pengusaha yang belum mengenal mesin modern untuk mengisi secara otomatis dan masih menggunakan cara tradisional. Untuk proses produksi yang cepat, mudah dan pasti akan menguntungkan, gunakan mesin filling cairansemi otomatis.
Mesin filling Cairan semi otomatis adalah solusi yang cocok bagi Anda untuk mendapatkan mesin pengisi otomatis yang memiliki kualitas tinggi. Mesin filling semi otomatis merupakan mesin pengisi cairan moveable, jadi pengguna dapat memakainya dengan mudah dan cepat. Mesin filling otomatis dapat digunakan untuk produk cair seperti minuman, sabun cair, pestisida dan sejenisnya.
Mesin filling cairan ini memiliki dua filling head dalam fasenya, sehingga meningkatkan kinerjanya secara effisien karena kinerja yang efisien mesin ini dapat memberikan keuntungan bagi Anda, secara finansial maupun konsumsi waktu yang dipakai.

Mesin Filling Cairan Semi Otomatis

Edisi yang dimiliki computerized Filling computer LPF-500T Liquid Piston Filler terlihat begitu canggih namun mudah untuk dioperasikan bagi Anda para pengguna. automatic Filling machine LPF-500T Liquid Piston Filler memiliki bagian pneumatic yang terinspirasi dari komponen pneumatic Germany Festo dan Taiwan Airtac.
Mesin filling cairan semi otomatis memiliki pengaturan pada pengisian volume, kecepatan pengisian dengan akurasi pengisian yang tinggi, yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Filling head pada computerized Filling computing device LPF-500T Liquid Piston Filler memakai bahan anti bocor, kuat akan tekanan dan dengan perangkat untuk mengangkat pengisian. Dengan kelebihan ini tidak akan  ada kebocoran dan filling head dapat terangkat sendirinya saat proses pengisian selesai.
Mesin filling cairan semi otomatis memerlukan tegangan AC 220 V dengan menghasilkan getaran 50 Hz dan memerlukan energi 20 W. Tekanan gas pada automated Filling computing device LPF-500T Liquid Piston Filler sebesar zero,four-zero,6 Mpa, tekanan fuel yang kuat, namun automatic Filling desktop LPF-500T Liquid Piston Filler mampu menahan tekanan tersebut karena tebuat dari bahan yang kuat. vary pengisian automatic Filling laptop LPF-500T Liquid Piston Filler sebesar 100-500 ml, kapasitas pengisian 10 – 18 sec/min dengan akurasi kesalahan pengisian 1 %. computerized Filling machine LPF-500T Liquid Piston Filler memiliki ukuran 880 x 250 x 650 mm dengan berat 20 kg .

Untuk Mendapatkan Penawaran Menarik dan Keterangan Lebih Lengkap Hubungi Kami SEGERA di Line Telphone :

Hub. Ricky Adiyanta
No. Telp. 081934686696 / 081332224496

Cara Kerja Mesin Filling Cairan Semi Otomatis LPF-500T Liquid Piston Filler :

  • Nyalakan computerized Filling computing device LPF-500T Liquid Piston Filler yang telah diatur extent pengisian dan kecepatan pengisiannya
  • Biarkan botol menempati posisi yang sesuai dengan feeling head berada
  • Apabila sudah pas, feeling head akan masuk ke botol dan mengeluarkan bahan cair yang ada kedalam botol. Dengan perlahan-lahan feeling head tertarik ke tempat semula
  • Botol yang telah terisi siap untuk proses pembungkusan
automatic Filling computing device LPF-500T Liquid Piston Filler merupakan inovasi yang luar biasa, bentuknya yang tidak terlalu besar sering dianggap sebagai pengisi cairan otomatis portable yang praktis.

Berikut untuk model Mesin Filling Cairan atau beserta spesifikasinya 


Mesin yang Anda butuhkan yaitu Mesin Pengisi Cairan atau AUTOMATIC FILLING MACHINE atau mesin yang dapat memproduksi dalam bentuk cair yang menggunakan pengatur takaran. Mesin ini juga memiliki keakutan yang tinggi dalam memproduksi. Sehingga Anda dapat dengan mudah menentukan jumlah bahan baku untuk diproduksi. Mesin Pengisi Cairan atau AUTOMATIC FILLING MACHINE ini juga anti bocor, sehingga proses produksi tak akan mengotori ruangan. Selain itu, mesin ini terbuat dari bahan stainless steel yang tahan terhadap karat. Dengan begitu mesin ini akan mengeluarkan hasil yang higenis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar