Selasa, 22 Januari 2013

RIBBON MIXER

RIBBON MIXER DOUBLE BLADE
dengan resistansi rendah dan awet, mudah pemeliharaan dan dapat diandalkan, dengan penampilan bagus , Mudah perawatan.

mixer doblr blade ini cocok untuk pencampuran dua atau tiga macam bubuksecara merata, memiliki jumlah akurat .

Jumlah baku yang berbeda bahan dapat dengan mudah disesuaikan dengan aplikasi yang handal. sistem listrik dikontrol dengan Inventer, cetakan coremaking jalur produksi dapat di satukan dengan mesin lainnya.

Ribbon mixer mencampur dengan cepat dan efesien semua komposisi dalam pembuatan pupuk organik atau NPK. Casing terbuat dari bahan SUS 304 dengan dua multiple ribbon blend flight terbuat dari SUS 304. Dilengkapi dengan penggerak motor gearbox, sprocket dan rantai. Terdapat chute hopper yang bisa diatur.

Mesin mixer horizontal ( ribbon Mixer) . Mesin mixer horizontal ini berfungsi untuk mengaduk adonan kering produk Anda. Mesin ini biasa digunakan untuk mencampur produk berupa bubuk, pabrik sereal, bumbu kering, industri pupuk, dll.

Mesin mixer powder adalah alat untuk mencampur produk yang jenis bahan bakunya terbuat dari powder/ bubuk atau granule hingga pencampuran dapat merata secara sempurna ( Homogen) . Dapat digunakan untuk produk seperti : kopi + gula , kopi instan , kopi susu , kopi jahe , minuman serbuk, tepung bumbu , bahan kimia dll.bahan yang digunakan untuk kontak produk adalah stainles steel.
Range kasitas dapat disesuaikan dengan kebutuhan, adapun kapasitas yang tersedia sbb : kap.25 kg , 50 kg , 70 kg , 100 kg , 150 kg dan 200 kg.

2 komentar:

  1. Bisa kirim penawara harga dan speknya. Email teuku.arul@gmail.com. T. Kasih

    BalasHapus
  2. Harga dan speknya ya wa di 089512145759

    BalasHapus