Selasa, 11 September 2012

CONTINOUS BAND SEALER TYPE FRB 770 I / MESIN PENGEMAS PLASTIK

Continous sealer Type FRB 770 I / continuous sealer / mesin sealer plastik / mesin las plastik ini adalah mesin yang digunakan untuk sealer plastik jenis alufoil, metalize, nylon, pp, pet dll. Continous sealer Type FRB 770 I / continuous sealer / mesin sealer plastik / mesin las plastik ini biasa disebut juga dengan mesin las plastik atau mesin sealer plastik. Continous sealer Type FRB 770 I / continuous sealer / mesin sealer plastik / mesin las plastik ini biasa digunakan untuk berbagai jenis produk seperti ; aneka kripik, gula, sambel pecel, minyak goreng, camilan, chiki, wafer, roti, dll.

Continous sealer Type FRB 770 I / continuous sealer / mesin sealer plastik / mesin las plastik jenis ini bisa menghasilkan hasil las sesuai dengan yang anda inginkan, hasil las pada produk anda bisa langsung ada nama merek atau tanggal kadaluarsa. Ada salah satu komponen mesin sealer plastik ini berupa roller yang bisa anda ganti2 sehingga anda bisa menghasilkan las yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Dengan Continous sealer Type FRB 770 I / continuous sealer / mesin sealer plastik / mesin las plastik ini anda juga bisa membuat variasi packaging produk anda sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda seperti ; pack model standing pouch, pack model lipatan di sisi tengah plastik dan lain2. Sehingga kemasan produk anda akan terlihat lebih menarik dan elit.
Pengoperasian Continous sealer Type FRB 770 I / continuous sealer / mesin sealer plastik / mesin las plastik ini cukuplah mudah untuk anda yang baru memulai usaha atau belum pernah membeli Continous sealer Type FRB 770 I / continuous sealer / mesin sealer plastik / mesin las plastik ini.


Penjual: Ricky Adiyanta
No. Telp : 081332224496 / 081934686696
Barang dikirim dari: Surabaya
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Garansi 12 Bulan
Harga Mesin Press Plastik Rp 4.000.000
beli 3 ke atas Rp. 3.750.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar